OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Dandim 0306/50 Kota, Letkol Inf Heri Sumitro, S.Pd memberikan pengarahan di hadapan prajurit dan PNS jajaran Kodim 0306/50 Kota pada kegiatan Halal Bihalal,  mengawali hari pertama masuk kerja setelah cuti lebaran yang dibagi menjadi dua gelombang, bertempat di lapangan apel Kodim 0306/50 Kota Jl. Raya Nrgara Km. 7 Tanjung Pati.

Dalam arahannya Dandim 0306/50 Kota menyampaikan alhamdulillah dan terimakasih kepada prajurit dan PNS jajaran Kodim 0306/50 Kota dalam keadaan sehat dan kita semua masih dalam lindungan Allah SWT.

Acara tersebut diselenggarakan bersamaan dengan momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H/2015 M, sehingga kegiatan tersebut sangat berarti guna mempererat tali silaturahmi antara warga Kodim 0306/50 Kota dengan jajarannya, saling bersalam-salaman, bersilaturahim dan saling memaafan merupakan suatu hal yang sangat baik dan mulia serta terlihat suasana tampak penuh keakraban dan persaudaraan.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0306/50 Kota menyampaikan bahwa Halal Bihalal merupakan ungkapan rasa syukur atas kembalinya fitrah kita sebagai manusia yang seutuhnya, setelah menyelesaikan ibadah puasa sebulan penuh di bulan Suci Ramadhan.  Selama bulan Ramadhan kita telah melaksanakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan ibadah puasa seperti Sholat Tarawih dan ibadah lainnya, hal ini untuk mempertebal keimanan kita.  Untuk itu, sebagai manusia kita kembali lagi pada fitrahnya sebagai manusia seutuhnya.

Terkait dengan tugas kita Kodim 0306/50 Kota berharap agar ibadah puasa yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan dapat diwujudkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan meningkatkan kinerja kita dengan sebaik-baiknya. Taati aturan yang berlaku dan hindari pelanggaran, bekerja sesuai norma yang berlaku, sehingga kita bekerja akan lebih baik dan tidak akan merasa terbebani.

Acara ini di hadiri Kasdim, Perwira Penghubung, para Danramil jajaran Kodim 0306/50 Kota, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0306/50 Kota.