IMG_2046Dandim 0306/50 Kota Letnan kolonel Inf Heri Sumitro, S.Pd mengadakan acara dalam ramgka mempringati hari ulang tahun Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dengan mengundang veteran yang berada di wilayah Kodim 0306/50 Kota melalui Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Bapak Azrai Yahya. Kegiatan dilaksanakan pada hari RAbu tanggal 12 Agustus 2015 yang bertempat di Aula Makoramil 01/Payakumbuh.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0306/50 Kota Letnan kolonel Inf Heri Sumitro, S.Pd mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-59 kepada keluarga besar Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang berada di wilayah kodim 0306/50 Kota. Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada keluarga besar LVRI yang tidak pernah absen dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara di masa perjuangan maupun di masa pembangunan saat ini.

LVRI akan senantiasa bersama-sama dengan komponen Bangsa untuk saling bahu membahu guna mewujudkan cita-cita proklamasi 17 Agustus 1945. LVRI diharapkan juga senantiasa berjalan sesuai dengan jalur organisasi kemasyarakatan sebagaimana mestinya serta dapat melaksanakan pengabdian yang tanpa akhir, dengan mengajak kepada masyarakat untuk lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI. Senantiasa mengembangkan Bhinneka Tunggal Ika, dengan memberikan contoh perilaku hidup rukun, damai, penuh toleransi dalam kemajemukan dan dalam keberbedaan. Bersatu sabagaimana tercermin didalam masyarakat yang sesuai dengan budaya Timur  yang santun, damai, tenteram, disiplin dan aman didalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.