OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Tanjung Pati, (14/08). Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 Kodim 0306/50 Kota berkerjasama dengan dinas pemuda olah raga pariwisata dan budaya kabupaten Lima Puluh Kota meyelenggarakan lomba PBB tingkat SLTA se kabupaten Lima Puluh Kota bertempat di Makodim 0306/50 Kota Jl. Sudirman Km 7 Tanjung Pati

Dalam sambutan Komandan Kodim 0306/50 Kota pada saat pembukaan Lomba PBB tingkat SLTA se- kabupaten Lima Puluh Kota menyampaikan bahwa Lomba PBB ini adalah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tahun 2015, juga untuk memelihara semangat kebersamaan serta memelihara tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik kita dari kegiatan rutin sehari-hari, karena tidak ada prestasi dan karya yang besar, yang lahir begitu saja. Segalanya memakan waktu, memerlukan proses dan merupakan kerja keras yang tekun, tabah terus-menerus dari yang kecil atau sederhana.

Dalam lomba PBB tingkat SLTA se- kabupaten Lima Puluh Kota ini untuk pengumuman sebagai juara akan diumumkan setelah upacara HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tahun 2015 yang bertempat di lapangan GOR Singa Harau Tanjung Pati.