OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Keluarga besar DPC Pemuda Panca Marga (PPM) Kab. Lima Puluh Kota menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-III di Aula Thifa Resto Tanjung Pati kab. Lima Puluh kota, Minggu 11 Oktober 2015.

Arisman Wakil Ketua Pengurus Cabang PPM Kab. Lima Puluh Kota sekaligus Ketua Pelaksana Muscab mengatakan, Muscab PPM akan dibuka Dandim 0306/50 Kota yang diwakili oleh Pasiterdim 0306/50 Kota Kapten Inf Muhardif.

Dandim 0306/50 Kota yang diwakili Pasiter mengatakan, Muscab kali ini jangan semata-mata mencari ketua baru. Namun, sebagai ajang konsolidasi, dan harus dapat menghasilkan program-program kerja yang hasilnya bisa dirasakan bersama-sama. “Semoga hasil yang didapat akan memberikan manfaat tidak hanya bagi anggotanya tapi juga masyarakat luas,” PPM merupakan keluarga besar TNI, maka dari, itu peran PPM kedepan diharapkan dapat menjadi lebih solid, dan berkembang lebih besar, yang nantinya muncul tokoh-tokoh potensial  membangun Kab. Lima Puluh Kota kedepan.

“PPM tidak hanya sebagai simbol organisasi, tapi bermanfaat untuk pemerintah. Saya harapkan, nantinya dalam pelaksanaan Muscab, seluruh kader dapat menjaga kekondisifan, sehingga pemimpin PPM Kab. Lima Puluh Kota yang bepotensi dapat terpilih,” pungkas Kapten Inf Muhardif.