OLYMPUS DIGITAL CAMERALima Puluh Kota (22/10) Dandim 0306/50 Kota yang diwakili oleh Pasiter Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Muhardif menghadiri Acara Rapat Evaluasi Upsus Swasembada Pangan Priode April dan September Ta. 2015 yang berlangsung di aula kantor Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan perkebunan Kab. Lima Puluh Kota pada tanggal 22 Oktober 2015 yang dihadiri oleh. Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan perkebunan Kab. Lima Puluh Kota Bapak Ir. Afrizul Nazar, Kepala Bidang PSP Irsyam, SP, para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0306/50 Kota

Dalam sambutannya Dandim Menyampaikan bahwa Rapat Evaluasi Upsus Swasembada pangan ini adalah bertujuan untuk meningkatkan senergifitas kerja nyata kita dalam percepatan dan pencapaian sebagai pelaksana menjalankan program pertanian bersama pemerintah pada priode April dan September tahun 2015. Hal ini adalah merupakan pengembangan produktifitas peningkatan yang menjadi sasaran ketahanan pangan bagi pamerintah yang mana nantinya memberikan dampak positif bagi kalangan masyarakat .

Disamping itu pula Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan perkebunan Kab. Lima Puluh Kota Bapak Ir. Afrizul Nazar pada rapat Evaluasi Upsus memberikan gambaran hasil pencapaian realisasi perbandinngan Produksi Tahun 2015 dengan tahun 2014 yang lalu memberikan kenaikan deramatis secara keseluruhan.