IMG_5128Lomba PBB tingkat SLTA antar Kabupaten/Kota se Sumatera Barat, memperebutkan Piala Bergilir  Danrem Cup II dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-87 tahun 2015. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan  Makorem 032/Wbr Padang Kamis (22/10)

Peserta lomba PBB tingkat SLTA se provinsi  sumatrabarat yang diikuti oleh 17 kabupaten /kota se Sumbar. Kodim 0306/50 Kota yang diwakili oleh SMA N 1 Payakumbuh dengan pelatih Serma Aidal dan Serma Ifnusril. dan SMA N 1 Harau yang dilatih oleh Pelda Sardi dan Serma Bujang Zuarman. Terpilih sebagai juara 1 adalah dari SMA N 1 Kota Payakumbuh dengan nilai 989,5  JUARA II SMA Negri  2 Sipora Kabupaten Kepulauwan Mentawai dengan nilai 988  juara 3 Man Lubuk alung Kabupaten Padang Pariaman dengan nilai 985,5 berhak menerima piala Bergilir  Danrem Cup II dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-87,kemudian  piala bergilir akan diserahkan oleh Pj gubernur sumbar Reydonnyzar Moenek di halaman kantor gubernur selesai upacara mempringgati hari  sumpah pemuda.

Desi Eka Putri Guru pendamping dari SMA N 1 Payakumbuh mengatakan “ Patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas semua ini. Kami sangat berterima kasih kepada Dandim 0306/50 Kota dan pelatih yang telah membina kami, mudah-mudahan kegiatan ini dapat berlanjut dimasa yang akan datang, kalau bisa termasuk kegiatan positif lainnya”