Jpeg

Lima Puluh Kota. Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Heri Sumitro, S.Pd menjadi Irup pada Upacara Bendera yang dilaksankan di Lapangan Upacara Kodim 0306/50 Kota Jalan Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Senin 1 Februari 2016. Bertindak sebagai Komandan Upacara kali ini adalah Wadanramil 05/Harau Kapten Inf Kamarwaton.

Dalam Upacara tersebut Dandim menerima korp raport empat orang anggota baru yang masuk ke Kodim 0306/50 Kota antara lain, Serma Idel Putra, Serka Aswin, Kopda Desrial dan Kopda Adi Purwanto.

Dalm Upacara ini Dandim membackan membacakan amanat Panglima Kodam I/BB diantaranya, Yang berkaitan dengan munculnya gerakan fajar nusantara yang disinyalir membawa aliran tertentu dan menjadi top issu di media, sehubungan dengan hal tersebut ditekankan kepada seluruh personel dan keluarga Kodam I/BB agar tetap mewaspadai kegiatan dan penyebaran Gafatar di daerah masing-masing, jangan terpengaruh oleh bujuk rayu kelompok-kelompok yang dapat menjerumuskan dan merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara. Tingkatkan naluri intelijen Prajurit dalam rangka deteksi dini dan cegah dini guna mengantisipasi perkembangan situasi yang terjadi di wilayah tugas masing-masing.

Kemudian untuk anggota yang baru masuk ke Kodim 0306/50 Kota, saya ucapkan selamat datang, agar segera menyesuaikan diri, lakukan orientasi dan jangan membuat pelanggaran. Selama kegiatan Upacara berjalan dengan aman tertib dan lancar.