IMG_2709

                Kolonel Inf Edison, SE. MM selaku ketua Tim Wasev TMMD Ke-94 dan Letnan Kolonel Kav Husnizon tiba di Kodim 0306/50 Kota disambut oleh kepala Staf Kodim 0306/50 Kota Mayor Inf Hasbullah, S.Pg, Sekda kabupaten 50 Kota, kepala DPPKAD, kepala BPNPN, Kadis PU, kepala dinas kesehatan dan kepala Kesbang Linmas kabupaten 50 Kota, selanjutnya menerima paparan dari kepala Staf Kodim 0306/50 Kota Mayor Inf Hasbullah, S.Pg, tentang pelaksanaan TMMD Ke-94 diwilayah Kodim 0306/50 Kota, meliputi kegiatan fisik berupa pembukaan jalan 7,5 Km , pembuatan rumah tidak layak huni sebanyak 24 unit dan rehab Puskes satu unit. Sedang kegiatan non fisik berupa penyuluhan Bela Negara, Kamtibmas dan narkoba, undang-undang Lalin, perkebunan, peternakan dan pertanian, kesehatan/KB serta 10 Program PKK.

               Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Edison, SE. MM selaku Wasev TMMD Ke-94 mengucapakan terima kasih kepada Bupati Kabupaten 50 Kota yang diwakili Sekda beserta muspida dan tokoh masyarakat yang telah menyempatkan waktunya ikut hadir dalam acara ini. Sesuai dengan paparan Dandim bahwa, kegiatan TMMD ke-94 merupakan wujud kejasama dan keterpaduan Muspida antara TNI, Polri, Pemda serta masyarakat sehingga pelaksanaan kegiatan fisik/non fisik dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar.

        Kolonel Inf Edison, SE. MM juga menyampaikan perlu diketahui seluruh masyarakat bahwa tujuan dari pelaksanaan TMMD ini adalah bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Untuk itu TNI harus dekat dengan rakyatnya, pada dasarnya TNI dalam kondisi negara aman dan kondusif akan terus membantu masyarakat dan pemerintah daerah guna mensejahterakan masyarakat terutama didaerah-daerah pedalaman dan terpencil. Selesai menerima paparan Kolonel Inf Edison, SE. MM didampingi Letnan Kolonel Kav Husnizon,  kepala Staf Kodim 0306/50 Kota Mayor Inf Hasbullah, S.Pg, kepala DPPKAD, kepala BPNPN, Kadis PU  serta tokoh masyarakat meninjau langsung lokasi TMMN ke 94 yang bertempat di nagari Koto Tinggi kecamatan Gunung Omeh kabupaten 50 Kota.