IMG_3188

Lima Puluh Kota (15/4) Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Heri Sumitro, S.Pd menerima kunjungan Tim Wasrik Itjenad yang diketuai oleh Letnan Kolonel Arm T. Tjahja. W dan rombongan, pada Senin (15/4/2016) di aula Kodim 0306/50 Kota.

Dandim menginstruksikan kepada Para Pasi Kodim 0306/50 Kota yang menjadi obyek pemeriksaan, agar mempersiapkan dan bersifat terbuka dalam menerima kunjungan tim wasrik itjenad. “Berikan informasi dan data yang benar kepada tim Wasrik Itjenad. Jangan merekayasa dan sampaikan apa adanya semua kegiatan dan permasalaahan yang ada, Jangan malu untuk bertanya dan meminta penjelasan tentang hal-hal yang belum diketahui dan dipahami sehingga apa yang menjadi ketentuan dapat dilaksanakan dengan baik dan benar,” tegas Dandim

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Wasrik Letnan Kolonel Arm T. Tjahja. W mengatakan, kegiatan wasrik yang dilaksanakan setahun sekali bukanlah merupakan kegiatan rutinitas dan bukan pula ingin mencari kesalahan-kesalahan di satuan yang diperiksa, namun sifatnya berkoordinasi saling memberi dan menerima informasi tentang kinerja satuan yang kemudian dibawa ke Jakarta untuk dijadikan bahan dalam penentuan kebijakan selanjutnya.

Usai penyambutan, dilanjutkan dengan kegiatan pemeriksaan dimana unsur Staf Kodim 0306/50 Kota sudah dipersiapkan untuk menerima pemeriksaan dari Tim Wasrik Itjenad. (*)