IMG_3238

Lima Puluh Kota (18/4). Kodim 0306/Lima Puluh Kota pada hari senin tanggal 18/04/ 2016 pukul 07.00 Wib melaksanakan Upacara Bendera 17an bertempat di lapangan upacara Prasada Sakti Den Zipur-2/PS. Bertindak sebagai Irup pada Upacara Bendera kali ini adalah Dandim 0306/50 Kota Letnan Kolonel Inf Heri Sumitro, S.Pd, Komandan Upacara Lettu Czi Eri Mardianto, Perwira Upacara Lettu Czi Harianto.

Peserta Upacara terdiri dari Seluruh Perwira Kodim 0306/50 Kota, Aeluruh Anggota Kodim 0306/50 Kota, 2 SSK Denzipur-2/PS, 1 SSK Yonif 131/Brs.

Pada Upacara ini Dandim membacakan amanat dari Panglima TNI diantaranya Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada TNI dan PNS atas pengabdian dan pengorbanan untuk bangsa dan negara, bagi anggota TNI dan PNS TNI agar Selalu mejaga diri dan menjauhkan dari terhadap narkoba, selalu waspada terhadap radikalisme dan terorisme di sekitar kita, seperti PKI , palu arit yang sudah marak di baju maupun sepatu, adakan Pendekatan kepada intansi terkait guna menjalin hubungan baik dan mempercepat pembangunan di wilayahnya dan Untuk misi PBB selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas.

Semoga Tuhan yang maha esa senantiasa melimpahkan kesehatan dan kekuatan kepada kita sekalian, dalam melanjutkan tugas serta pengabdian kepada bangsa dan negara yang sangat-sangat kita cintai bersama. Upacara berjalan dengan aman tertib dan lancar.