IMG_3410

Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letnan Kolonel Inf Heri Sumitro, S.Pd memberikan apresiasi terhadap putra-putri anggota Kodim 0306/50 Kota yang  berprestasi di bidang kejuaraan Renang Riau Aquatic Junior di Pekan Baru Sprint 50 M.

Lokasi perlombaan di kolam renang GOR Rumbai Aquatik Pekan Baru yang dilaksanakan pada hari minggu  tanggal 24 April 2016 lalu. Kejuaraan tersebut diikuti pelajar seluruh Sumbar-Riau dengan maksud dan tujuan guna menjaring atlet-atlet renang muda berbakat, khususnya mulai dari tingkat pelajar Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) hingga Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA).

Dalam perlombaan tersebut, dua orang putra-putri anggota Kodim 0306 /0305 Kota mendapatkan 4 medali untuk kategori putri  umur 11 tahun atas nama Talita Raissa putri dari pasangan Serda Afrizaldi dan Risdawati Halim, S.Pd  mendapatkan juara I renang jarak 50 M gaya dada, juara I jarak 50 M gaya kupu-kupu, Juara I jarak 50 M gaya punggung, Juara II  jarak 50 M gaya bebas dan Juara II  jarak 100 M gaya bebas. Selanjutnya Dwi Intan Febrianti putri dari pasangan Koptu Enzori Adendi dan Euis Yuliati Ningsih mendapatkan 1 medali untuk kategori putri umur 10 tahun mendapatkan juara III jarak 50 M.

Atas prestasi yang diraih kedua putra-putri anggota  Kodim 0306 /50 Kota itu, Dandim 0306/50 Kota Letnan Kolonel Inf Heri Sumitro, S.Pd merasa sangat bangga. Bahkan, keduanya diundang ke ruangannya dalam rangka silaturahmi. Dalam kesempatan itu, Dandim 0306/50 Kota meminta kepada putra-putri anggotanya terutama ketiga siswa yang berhasil meraih kejuaraan dalam perlombaan renang itu  untuk terus bersikap disiplin. Sehingga bisa meningkatkan prestasi pada masa-masa mendatang. “Terus berlatih dan tingkatkan prestasi di tingkat yang lebih tinggi,” tegasnya.