DSC07409

Lima Puluh Kota (30/4). Pada Hari Sabtu tanggal 30 April 2016 pada pukul 09.00 Wib diadakan acara pelantikan pengurus pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga  Kab. 50 Kota Prov Sumatra Barat yang dilantik oleh Wakil ketua PPM Sumbar Bapak Decky Sappoli Bsc.Acara ini dihadiri oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Heri Sumitro S. Pd, Bupati Lima Puluh Kota yang diwakili oleh Wakil Bupati Bapak Ferizal Ridwan S. Sos, Ketua DPRD Lima Puluh kota Bapak Safaruddin SH Dt Bandaro Rajo, Sekretaris PPM Sumbar H. Mai Destal Hari Mahesa.

Acara pelantikan tersebut berada di aula Makodim 0306/50 Kota Jl.Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kec Harau Kab. Lima Puluh Kota. Acara tersebut dimulai dengan acara pembukaan, pembacaaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pelantikan ketua Pemuda Panca Marga Kabupaten Lima Puluh Kota, sambutan-sambutan oleh ketua PPM Kabupaten Lima Puluh Kota yang baru dan ketua PD PPM Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Ketua PPM Kabupaten Lima Puluh Kota yang dilantik mengajak kepada para anggota untuk merapatkan barisan dan mengharapkan bimbingan dari para pemuka Pemuda Panca Marga yang berada di wilayah untuk meneruskan cita-cita perjuangan para leluhur pejuang kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara berbuat hal-hal yang positif yang berguna bagi Bangsa dan negara.

Dalam sambutannya Ketua PPM Sumatera Barat mengatakan, kepada pengurus yang baru dilantik bahwa Jabatan ini bukanlah hadiah melainkan amanah, oleh karena itu diharapkan kepada pengurus yang baru dilantik harus bisa menjalankan roda Organisasi hingga ketingkat yang paling terendah dan beliau mengingatkan agar sesegera mungkin untuk melakukan Registrasi anggota demi kemajuan organisasi di masa yang akan datang.