DSC07457

Lima Puluh Kota (2/5)- Komandan Kodim 0306/50 Kota Letnan Kolonel Inf Heri Sumitro, S.Pd dan Kadis PU Kab. Lima Puluh Kota Ir. Edwar, S.Pi beserta Rombongan meninjau lokasi pembangunan rumah layak huni bagi keluarga miskin yang merupakan bantuan dari pemerintah.

Kebutuhan hidup manusia terdiri dari sandang, pangan dan papan (tempat tinggal). Dari ketiga kebutuhan ini “Papan” adalah kebutuhan yang bisa dibilang mewah bagi sebagian kalangan masyarakat. Padahal rumah sebagai tempat berlindung, memberi rasa kenyamanan bagi anggota keluarga dan secara sosial dapat menjaga privasi setiap anggota keluarga, menjadi media bagi pelaksanaan bimbingan serta pendidikan keluarga.”Ujar Komandan Kodim 0306/50 Kota Letnan Kolonel Inf Heri Sumitro, S.Pd saat turut hadir meninjau lokasi pembangunan rumah layak huni di Nagari Koto Tangah Kec. Bukik Barisan Kab. Lima Puluh Kota.

Lebih Lanjut Dandim 0306/50 Kota menyatakan terimakasih kepada pemerintah Kab. Lima Puluh Kota yang telah membantu masyarakat sehingga bisa menikmati rumah dengan lebih nyaman.  Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bukik Barisan, Danramil 03/Suliki Kapten Inf Adek, Wali Nagari Koto Tangah serta mayarakat Nagari Koto Tangah Kec. Bukik Barisan. Kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar.