DSCN0430

Persit Kartika Candra Kirana Cabang LX Dim 0306 Koorcab rem 032 PD I/BB merayakan hari ulang tahun ke-70, Senin (02/5/2016) pada pukul 10.00 wib, di Aula Kodim 0306/50 Kota. Perayaan ulang tahun kali ini mengangkat  tema ” Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Mewujudkan Keluarga Prajurit yang Harmonis dan Sejahtera, Serta Mampu Mendukung Pelaksaan Tugas Pokok TNI Angkatan Darat”. Hadir dalam acara ini Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny.Leni Heri Sumitro  beserta pembina Persit Kartika Candra Kirana Cabang LX Dim 0306 Koorcab rem 032 PD I/BB Letnan Kolonel Inf Heri Sumitro,S. Pd.

Dalam sambutannya pembina Persit Kartika Candra Kirana Cabang LX Dim 0306 Koorcab rem 032 PD I/BB Dandim 0306/50 Kota Letnan Kolonel Inf Heri Sumitro,S. Pd mengatakan para istri tentara memiliki peranan yang sangat penting dalam mendukung suaminya dalam menjalankan tugas. Seperti sekarang ini sedang gencar-gencarnya dilaksanakan yaitu ketahanan pangan yang di programkan dari pemerintah pusat.

Dalam acara ini juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng, serta pemberian hadiah kepada pemenang lomba memasak non beras, lomba merangkai bunga dan fashion show baju kurung basiba yang diikuti oleh perwakilan ibu – ibu Persit Makodim dan Koramil jajaran Kodim 0306/50 Kota dan pemberian bingkisan kepada putra putri prajurit yang berprestasi.

Turut hadir dalam acara tersebut, di antaranya Ny Bagus (Kapolres Kab. 50 Kota),Ny Hj Rasydah Swandel ketua GOW Kota Payakumbuh,Ny El Radimas DWP Kab 50 Kota,Ny E. Bonita Sek Iwapi Payakumbuh,Efriati Ketua IKADE Payakumbuh,Dr. Hj Henny Falepi Ketua PKK Kota Payakumbuh,Martina FKPPI 50 Kota,Dodi Delfias PPM,Yoherman asisten 1 Kab. 50 Kota dan seluruh ibu ibu persit Kartika Candra Kirana Cab LX Dim 0306 Koorcab rem 032 PD I /BB.