IMG_5197

Lima Puluh Kota (19/8).  Kodim 0306/50 Kota menyelenggarakan kegiatan olah raga bersama yang dipusatkan di lapangan olah raga Kodim 0306/50 Kota  Jalan Raya Negara Km 7 tanjung pati. Hadir dalam kegiatan ini anggota dari Yonif 131/Brs, Denzipur-2/PS, Polres Lima Puluh Kota, Polres Kota Payakumbuh, FKPPI Kab. Lima Puluh Kota, Pemuda Panca Marga (PPM) Kab. Lima Puluh Kota.

Sebelum kegiatan dimulai Dandim 0306/50 Kota Letnan Kolonel Inf Heri Sumitro, S.Pd mengambil apel secara keseluruhan. Dalam arahannya Dandim mengatakan “ disamping untuk membina fisik dan memelihara kesehatan, kegiatan ini adalah untuk memupuk rasa kekeluargaan, kekompakan dan kebersamaan serta mempererat, menjalin tali silaturahmi sesama kita, maka jadikanlah kesgiatan ini sebagai kegiatan yang positif, bermainlah dengan rasa gembira dan sportif “ujar Dandim.

Dalam kesempatan Lebih lanjut disampaikan bahwa kebersamaan ini agar terus ditingkatkan tidak hanya di kalangan atas saja melainkan juga dengan anggota yang ada di lapangan. Kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar.