img_5454

Lima Puluh Kota – Kodim 0306/50 Kota bekerjasama dengan Kantor Pajak Pratama (KPP) Payakumbuh mengadakan kegiatan sosialisasi tentang Tax Amnesty (Pengampunan pajak). Kagiatan ini dilaksanakan di Aula Kodim 0306/50 Kota Jalan Raya Negara Km 7 Tanjung Pati pada tanggal 16 September 2016.

Adapun tuajuan diadakannya sosialisasi ini adalah agar seluruh anggota memahami tentang Tax Amnesty (Pengampunan pajak). Kepala Kantor Pajak Pratama Payakumbuh Bapak Suprapto beserta 3 orang anggota tim memberikan sosialisasi tentang Tax Amnesty menghimbau kepada seluruh anggota Kodim 0306/50 Kota agar bagi anggota yang belum melaporkan harta di SPT tahunan, agar melaporkan paling lambat harus sudah melaporkannya pada tanggal 31 Maret 2017.

Komandan Kodim 0306/50 Kota yang diwakili oleh Perwira Seksi Personel Kapten Inf Sunarko menyampaikan banyak terima kasih kepada Kantor Pajak Pratama (KPP) Payakumbuh, karena kalau tidak ada sosialisasi ini mungkin banyak diantara anggota yang tidak tau apa itu Tax Amnesty (Pengampunan pajak). Kapten Inf Sunarko juga menghimbau kepada seluruh anggota Kodim 0306/50 Kota yang belum melaporkan Hartanya di SPT tahunan agar segera melaporkannya sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan, demikian ujar Pasipers. Kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar.