img_5674

Lima Puluh Kota – Kodim 0306/50 Kota melaksanakan Upacara Bendera hari Senin tanggal 26 September 2016 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim 0306/50 Kota Jl. Raya Negara Km 7 Tanjumg Pati Kec. Harau kab. Lima Puluh Kota dengan peserta upacara  Prajurit dan Anggota PNS Kodim 0306/50 Kota. Pada pelaksanaan Upacara tersebut bertindak sebagai Irup adalah Kasdim 0306/50 Kota Mayor Inf Hasbullah, S.Ag.

Dalam amanatnya Kasdim membacakan Amanat Pangdam I/BB diantaranya kepada seluruh Personel Kodam I/BB agar melaksanakan pembinaan fisik sesuai dengan Jadwal yang telah dibuat oleh satuan masing-masing. Karena Kesamaptaan jasmani merupakan faktor penting bagi prajurit dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas, disamping itu juga sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan karier, khususnya bagi personel yang akan mengikuti pendidikan dan usul kenaikan pangkat.

Kasdim juga menambahkan, untuk seluruh personel Kodim 0306/50 Kota dalam melaksanakan tugas sehari-hari agar mengikuti aturan yang berlaku, hindari pelanggaran sekecil apapun, untuk itu kepada seluruh personel agar meningkatkan Deteksi Dini dan Cegah Dini serta Temu Cepat Lapor Cepat. Intensifkan Komunikasi Sosial dengan seluruh Elemen Masyarakat guna memperoleh informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi di wilayah masing-masing. Upacara berjalan dengan aman tertib dan lancar.