Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Heri Sumitro, S.Pd memimpin Acara Korp Raport dan Serah terima jabatan Pamen dan Pama Kodim 0306/50 Kota. Korp Raport Jabatan Komandan Koramil 03/Suliki pejabat baru Kapten Inf Muhardif yang sebelumnya menjabat Pasiterdim 0306/50 Kota menggantikan Kapten Inf Ade yang akan menjabat Pasiopsdim 0306/50 Kota, Koramil 08/Akabiluru pejabat baru Kapten Inf Suherman yang sebelumnya menjabat Pasinteldim 0306/50 Kota menggantikan Kapten Inf Kusmianto yang akan menjabat Pasinteldim 0306/50 Kota sedangkan Pasiterdim 0306/50 Kota di jabat oleh Kapten Czi Alseprizal yang sebelumnya menjabat Pasiopsdim 0306/50 Kota. Acara tersebut dihadiri oleh Kasdim 0306/50 Kota, para Danramil dan Perwira Staf, Bintara, Tamtama Kodim 0306/50 Kota, serta Persit Kartika Chandra Kirana. Sebelum pada amanatnya Dandim 0306/50 Kota dilaksanakan penanda tanganan naskah serah terima dan penyerahan cendera mata kepada Perwira yang melaksanakan MPP dan pindah di satuan yang baru.

    Dandim 0306/50 Kota dalam sambutannya mengatakan,” Serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan suatu hal yang biasa dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab Jabatan yang harus di emban oleh seorang Perwira TNI-AD, diharapkan kepada Para Danramil dan Perwira Staf agar melaksanakan tugas dengan baik ditempat yang baru dan ikut dalam pembangunan di Wilayah binaannya masing-masing, Jabatan merupakan Kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan kepada kita masing-masing, Untuk itu Para Danramil dan Perwira Staf yang baru harus menjaga kepercayaan yang diberikan dan bertanggung jawab kepada anggota dan atasan.

    Kepada seluruh Danramil maupun Perwira lainnya yang melaksanakan sertijab dan menempati posisi yang baru, Dandim mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas prestasi, kinerja, serta dedikasi prajurit yang bersangkutan selama bertugas di Kodim 0306/50 Kota. Dandim juga berpesan kepada prajurit yang menempati jabatan yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di tempatnya yang baru. Pertahankan dan tingkatkan loyalitas dan dedikasi terhadap tugas. Kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar, sehingga membawa nama baik Kodim 0306/50 Kota.

   Dandim menambahkan selaku pimpinan Kodim 0306/50 Kota atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Kodim saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya atas segala pengabdiannya dan darma bakti selama ini dan kepada keluarga yang telah setia mendampingi saudara baik suka maupun duka hingga mampu melalaui kehidupan diligkungan prajurit sampai menjelang purna ini.  Setelah memasuki masa pensiun diharapkan masih tetap berjiwa prajurit yang tetap kuat, tegar, berwibawa selalu siap untuk mengabdi kepada masyarakat dan harus bisa menjalin hubungan silahturahmi dengan prajurit yang masih aktif tetap terjaga dengan baik.