Tanjung Pati (25/08) –     Kodim 0306/50 Kota menerima Penyuluhan Hukum oleh Kumdam I/BB. Hal ini dilakukan adalah sebagai upaya mencegah dan menghindari terjadinya pelanggaran pidana, disiplin, pelanggaran lalu-lintas dan berbagai persoalan dalam rumah tangga Prajurit TNI, PNS serta keluarganya.

Acara yang dilangsungkan di Aula Kodim 0306/50 Kota tersebut, sebagai narasumber adalah Letkol Chk Takdir Abang Nugraha dari Kumdam I/BB, dihadiri Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Heri Sumitro, S.Pd, dan diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang LX Kodim 0306/50 Kota.

Sesuai dengan tema kegiatan penyuluhan hukum kali ini DENGAN MEMAHAMI DAN MENTAATI HUKUM AKAN MENCIPTAKAN KEDISIPLINAN BAGI KELUARGA BESAR TNI AD DI JAJARAN KODAM I/BB DAN MENJADI CONTOH BAGI MASYARAKAT SEKITARNYA, Dalam sambutannya, Dandim 0306/50 Kota mengharapkan bagi peserta yang hadir dapat memahami dan mengerti apa yang akan disampaikan oleh narasumber. Sehingga, segenap Prajurit TNI dan PNS jajaran Kodim 0306/50 Kota dan keluarganya.

“Itu dilakukan agar terhindar dari pelanggaran disiplin maupun tindak pidana, dimana yang pada akhirnya dapat merugikan Prajurit itu sendiri maupun satuan” tegas Dandim dihadapan para peserta penyuluhan.