Seluruh anggota Kodim 0306/50 Kota yang beragama Islam melaksanakan kegiatan keagamaan yakni wirit yasin. Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Senin semoga diberi kelancaran dan keselamatan dari Allah SWT dalam melaksanakan berbagai macam kegiatan dan selalu mendapat Perlindungan Allah SWT, disamping itu dengan kegiatan keagamaan akan mempengaruhi keinginan untuk melakukan kesalahan dan pada akhirnya dapat menekan angka pelanggaran.

Acara Yasinan yang diadakan di.Masjid At –Taqwa Kodim 0306/50 Kota setelah selesai melaksanakan upacara bendera. Acara dihadiri Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf  Heri Sumitro, S.Pd, Kasdim 0306/50 Kota  Mayor Inf Hasbullah,S.Ag, para perwira dan personel Kodim 0306/50 Kota lainnya.

Dandim Letkol Inf  Heri Sumitro, S.Pd, menyampaikan pengarahannya serta megucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasi dan dukungan dalam kegiatan  selama ini.Meningkatkan keimanan dan  ketaqwaan kepada Allah SWT agar dalam mengemban tugas pokoknya selalu dalam Ridho dan lindungan-Nya. Selain itu, juga dapat memperkokoh tali silaturahmi sepanjang dilakukan dengan ikhlas dan tulus.  dengan tidak ada insiden atau permasalahan lainnya, Dandim berharap semua ini dapat di pertahankan dan ditingkatkan di kemudian hari.

IMG_1890