Kamis (14/09) Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.IP., M.Si. berkunjung ke Kota Payakumbuh. Kunjungan Danrem 032/Wirabraja ini bertujuan melihat langsung lokasi yang akan dilaksanakan kegiatan TMMD ke 100 di Kelurahan Ampangan Kec Payakumbuh Selatan.

Tiba di Payakumbuh Danrem 032/Wirabraja disambut langsung oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Heri Sumitro S.Pd, Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB. DT. Parmato Alam, Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Suparman, PLT Sekda Kota Payakumbuh Amirul DT. Karang dan Kadis PU Kota Payakumbuh Muslim ST. M. Si. Pada kesempatan itu Danrem 032/Wirabraja memberikan arahan sekaligus koordinasi dengan Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB. DT. Parmato Alam demi kelancaran pelaksanaan program TMMD nantinya.

Selain meninjau lokasi rencana pembukaan jalan sepanjang 1.200 M yang menghubungkan Kel. Ampangan Kec. Payakumbuh Selatan dengan Kec. Luhak Kab. 50 Kota, Danrem juga menyempatkan diri meninjau kebun jeruk milik H. Zamzami di Jorong Subarang Tabek Nagari Situjuh Bandar Dalam Kec. Simona Kab. 50 Kota, sekaligus singgah untuk melaksanakan makan siang bersama di Rumah Makan Pongek “OR” Situjuah Kel. Limbukan Kec. Payakumbuh Selatan.

“Kunjungan Danrem ini sekaligus sebagai pengecekan langsung kesiapan akhir Kodim 0306/50 Kota bersama Pemda Payakumbuh dalam penyiapan TMMD ke 100 TA. 2017” tegas Dandim.