Tanjung Pati, (14/08). Dalam rangka pembinaan generasi muda Kodim 0306/50 Kota berkerjasama dengan dinas pendidikan kota Payakumbuh meyelenggarakan lomba PBB tingkat SLTA se kota Payakumbuh bertempat di lapangan basket GOR M.Yamin jalan Rasunan Said Payakumbuh.

Dalam sambutan kepala dinas pendidikan Payakumbuh pada saat pembukaan Lomba PBB tingkat SLTA se- kota Payakumbuh menyampaikan bahwa Lomba PBB ini adalah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka pembinaan generasi muda, juga untuk memelihara semangat kebersamaan serta memelihara tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik kita dari kegiatan rutin sehari-hari, karena tidak ada prestasi dan karya yang besar, yang lahir begitu saja. Segalanya memakan waktu, memerlukan proses dan merupakan kerja keras yang tekun, tabah terus-menerus dari yang kecil atau sederhana.

Dalam lomba PBB tingkat SLTA se- kota Payakumbuh ini untuk pengumuman sebagai juara langsung diumumkan setelah pelaksanaan kegiatan. Adapun sbagai juara I adalah peserta dengan no lot 08 dengan total nilai 1104 asal sekolah SMAN 1 Payakumbuh, juara II adalah peserta dengan no lot 05 dengan total nilai 1007 asal sekolah SMAN 2 Payakumbuh sedangkan juara III adalah peserta dengan no lot 04 dengan total nilai 964 asal sekolah MAN 2 Payakumbuh. Untuk juara I akan mewakili Kodim 0306/50 Kota melaksanakan perlombaan tingkat propinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Oktober 2017 yang bertempat di Makorem 032/Wirabraja untuk merebutkan piala bergilir Danrem Cup IV tahun 2017 Lomba Baris Berbaris tingkat propinsi Sumbar.

 

Iklan