Kepala Staf Kodim 0306/50 Kota Mayor Inf Hasbullah P ,S.Ag. menerima kunjungan kerja Tim pengawasan dan pembinaan  petunjuk  Kodiklat TNI-AD yang dipimpin oleh Kolonel Arm Mulyono  beserta 3 orang anggota Mayor Inf Ridwan ,Mayor Inf M.Taulani  dan Serka Dudi di Aula Makodim 0306/50 Kota.

Kunjungan ini merupakan  pengawasan  dan pembinaan  petunjuk Kodiklat TNI AD  TA. 2018, untuk melaksanakan Asistensi dalam pembuatan produk/perangkat yang dibutuhkan dalam pelaksanaan suatu kegiatan latihan, untuk menghindari kesalahan dan penyimpangan sehingga sesuai dengan tahapan dan prosedur serta ketentuan yang sudah diatur didalam buku petunjuk latihan, diantaranya pemeriksaan tentang pengecekan 4 produk latihan yaitu RGB, Renlat, Renlap dan Laporan.

Pelaksanaan kegiatan pengawasan  dan pembinaan  petunjuk Kodiklat TNI-AD ini sudah merupakan Program Kerja TNI-AD yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana Program Kerja dan Anggaran dari Komando Atas yang dipertanggung jawabkan kepada satuan bawah dapat berjalan.