Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 72 Tahun 2018, Persit Kartika Candra Kirana Cabang LXVII Kodim 0306/50 Kota menggelar Ziarah ke TMP Kusuma Bangsa Kota Payakumbuh, kegiatan Ziarah tabur bunga tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LXVII Kodim 0306/ 50 Kota Ny.Dr.Sovie Ayu Bulan.

Kegiatan Ziarah tersebut merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-72 Tahun 2018. Ziarah yang dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVII Kodim 0306/50 Kota tersebut berlangsung dengan khidmat.

Ziarah ke TMP Kusuma Bangsa Kota Payakumbuh bertempat didepan Polres Payakumbuh tersebut diikuti oleh seluruh anggota Persit Kartika Candra Kirana baik cabang maupun anggota Persit Kartika Candra Kirana dari Jajaran Koramil sekota Payakumbuh dan sekabupaten 50 Kota, upacara Ziarah yang dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LXVII Kodim 0306/50 Kota Ny. Dr.Sovie Ayu Bulan tersebut diawali dengan serangkaian upacara, dilanjutkan peletakan karangan bunga dan prosesi tabur bunga.

Kegiatan ziarah tersebut bertujuan guna mengenang perjuangan para pahlawan dalam membela NKRI, dengan melaksanakan ziarah tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi dan menambah semangat para anggota Persit, untuk melaksanakan peran mendukung suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit, yang mengabdi kepada negara.

Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVII Kodim 0306/50 Kota bertekad mewujudkan keluarga prajurit yang harmonis dan sejahtera, serta mampu mendukung pelaksanaan tugas pokok suami dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, semoga kegiatan tersebut dapat melaksanakan tugas sebagai anggota Persit dan juga sebagai ibu rumah tangga dengan seimbang. Sehingga, keluarga harmonis sebagai tujuan utama berkeluarga dapat tercapai.