Kodim 0306/50 Kota melaksanakan Upacara Bendera hari Senin tanggal 23  April  2018 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim 0306/50 Kota Jl. Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kec. Harau kab. Lima Puluh Kota dengan peserta upacara  seluruh anggota Kodim 0306/50 Kota,  PNS Kodim 0306/50 Kota dan 1 SSK Batalyon Infanteri 131/Brs. Pada pelaksanaan Upacara tersebut bertindak sebagai Irup adalah Perwira Penghubung 0306/50 Kota Mayor Inf Drs Dat Malem Ate

Dalam amanatnya Perwira Penghubung 0306/50 Kota membacakan Amanat Pangdam I/BB sebagaimana kita ketahui pada tanggal 19 April 2018 yang lalu kita mendapat kehormatan menerima kunjungan kerja Panglima TNI dan KAPOLRI serta KASAD beserta rombongan diwilayah Medan dilanjutkan pengarahan kepada perwakilan prajurit TNI – POLRI dan juga PNS TNI sewilayah Sumatra Utara. Dalam pengarahannya Panglima TNI mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada prajurit TNI yang telah memberikan Dharma Bakti terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai, ditandai dengan situasi yang kundusif diwilayah Kodam I/BB. Hal ini dapat terwujud berkat adanya solidaritas dan soliditas antara TNI – POLRI dengan pemerintah daerah, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta komponen bangsa lainnya dalam upaya mencegah potensi timbulnya permasalahan yang dapat menyebabkan terganggunya keamanan dan kenyamanan diwilayah. Oleh karena itu, saya mengharapkan kepada seluruh Prujurit dan PNS Kodam I/BB dimana pun berada untuk tetap menjaga dan meningkatkan soliditas serta solidaritas dengan aparat pemerintah dan seluruh komponen bangsa diwilayahnya, dalam rangka menciptakan situasi yang aman dimasyarakat.

Perwira Penghubung  0306/50 Kota juga menambahkan, untuk seluruh personel Kodim 0306/50 Kota penekanannya  meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan profesionalitas dan proporsionalitas.Dalam melaksanakan tugas sehari-hari agar mengikuti aturan yang berlaku, hindari pelanggaran sekecil apapun. Intensifkan Komunikasi Sosial dengan seluruh Elemen Masyarakat guna memperoleh informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi di wilayah masing-masing.

Iklan