Komandan Kodim 0306/50 Kota yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Hasbullah, S.Ag menghadiri Safari Ramadhan Kab. Lima Puluh Kota di Masjid Nurul Iman Jr. Talang Nagari Talang Maur Kec. Mungka,.

Kegiatan Safari Ramadhan Kab. Lima Puluh Kota diawali dengan buka bersama, sholat magrib, Shalat Isya, pemberian sambutan dari Bapak Kasdim,  tarawih berjamaah dan dilanjutkan pemberian bantuan kepengurus Masjid Nurul Iman. Kegiatan ini dihadiri oleh Kasdim 0306 Lima Puluh Kota Mayor Inf. Hasbullah P, Kadis Peternakan dan Keswan Ir. Priyadi Budiman, Kadis Tanaman Pangan dan Hortibun Ir. Eki Purnama, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Radimas, Kabag Hukum  Eri Fortuna, SH, Hendri Mulyadi, Sekretaris Kesbangpol  Zuhardi, Sekretaris Satpol PP Ir. Sulaiman, Penceramah  Hamdi Syofyan, LC. MA, Camat Mungka  Eripal, BA, Pelaksana Bagian Kesra  Afrizal Ali, Wartawan  Harian Sumbar   Ali Rahman, Perwakilan Danramil Guguk  Pelda Idel Putra, Bhabinkamtibmas Talang Maur  Brigadir Hominggo Vornando,   Wali Nagari Talang Maur & Perangkatnya, Ketua Bamus Talang Maur & Anggotanya,Jemaah mesjid sekitar 250 orang,.

Dalam suasana silaturahim itu, Komandan Kodim 0306/50 Kota yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim menyampaikan  Ceramah Agama  Kita berada di bulan Suci Ramadhan, beribadah dan beramal shaleh mempunyai penilaian yang istimewa dari Allah SWT. Ramadhan adalah tamu Allah, yang datang bersama kita dan tidak ada jaminan, kita akan ketemu lagi bulan suci Ramadhan yang akan datang. Oleh karena, mari kita manfaatkan betul Bulan suci Ramadhan. Adapun yang merupakan dasar kita yaitu QS Albaqrah 183. “Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa.

Iklan