Komandan Kodim 0306/50 Kota Letnan Kolonel Kav Solikhin,S.Sos.,M.M. memimpin pelaksanaan apel kembali cuti lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah Tahun 2018, yang bertempat di Lapangan apel Makodim 0306/50 Kota  bertempat di jalan Raya Negara Km. 7 Tanjung Pati Kecamatan Harau Kab. Lima Puluh Kota.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ratusan Prajurit TNI, baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama dari Kodim maupun Koramil Se-Jajaran serta PNS yang telah melaksanakan cuti gelombang I atau II.

Dalam kesempatan itu, Komandan Kodim menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir, serta berterima kasih kepada seluruh Prajurit  dan PNS yang telah kembali melaksanakan libur lebaran dengan keadaan  aman, tepat waktu serta tidak ada pelanggaran.

Lanjutnya, dengan berakhirnya masa cuti lebaran ini, maka kita switch atau kunci kembali pikiran kita selama melaksanakan libur dan kita sambut tugas-tugas kedepan yang semakin meningkat, khususnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yaitu para Babinsa, terutama kegiatan di bidang swasembada pangan Padi, Jagung, Kedelai (PAJALE).

Tujuan dari pengecekan ini adalah untuk memastikan secara fisik satu persatu para Prajurit dan PNS yang baru saja kembali melaksanakan cuti lebaran, selain itu banyak juga prajurit yang melaksanakan dinas dalam maupun membantu Polri siaga di Pos Ketupat PAM Hari Raya Idul Fitri dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kodim 0306/50 Kota agar tetap kondusif.

Usai pelaksanaan Apel pengecekan Pasukan dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bi Halal dengan seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim, dengan tujuan silaturahmi, saling memaafkan, sehingga keakraban tetap terjalin dengan baik.

Iklan