Dandim 0306/50 Kota yang diwakili oleh Kasdim Mayor Czi Manat Bungaran I.H.Sianturi,S.Kom  menerima kunjungan kerja tim wasrik Itdam I/BB yang diketua oleh Kolonel Kav Rahyanto Edi , Sekretaris oleh Letkol Cku Elfrida  beserta lima orang anggota tim yaitu Letkol Caj Sitanggang, Letkol Inf Isnaini, Letkol Arh Hermansyah, Letkol Czi Jaka Rahmanto dan Letkol Inf Hendra Wijaya, Rabu, 18 September 2019.

Kasdim 0306/50 Kota menyambut baik kedatangan tim wasrik di Kodim 0304/Agam. Dalam sambutannya Kasdim 0306/50 Kota menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam I/BB dan memberikan waktu seluas-luasnya kepada Tim Wasrik untuk mengadakan pemeriksaan dan pengecekan terhadap program-program Kodim 0306/50 Kota dan jajarannya untuk menunjang pelaksanaan tugas kedepan.

Kunjungan ini, pada hakekatnya merupakan salah satu proses manajemen yaitu fungsi kontrol dari Komando Atas. Dalam pelaksanaanya, tim ini akan membantu bila ada kekeliruan-kekeliruan dalam pelaksanaan program kerja.

Ketua tim menegaskan bahwa kegiatan ini untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada satuan-satuan bawah agar semua administrasi bisa lebih baik dan tertib lagi. Kegiatan ini berlangsung selama sehari, semua staf diperiksa oleh tim pemeriksa. Ketua tim mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari setiap staf yang telah memberikan data yang diperiksa dan berharap temuan-temuan sementara Tim Wasrik Itdam I/BB bisa diperbaiki dan untuk kedepannya bisa lebih baik lagi